|

Ultimate Troubleshooter 4.92 Database 04.02.2011 | 41.3 Mb

A% 65 mengejutkan dari masalah yang PC bertemu (kemacetan, crash, layar biru kematian, komputer berjalan lambat, PC lamban), baik dalam bisnis atau di rumah, tidak disebabkan oleh masalah perangkat keras, mereka tidak disebabkan oleh virus, mereka tidak disebabkan oleh spyware - mereka disebabkan oleh latar belakang tugas milik sebagian besar untuk perangkat lunak yang sah dan terkenal Anda gunakan setiap hari!


PC rata-rata memiliki latar belakang tugas 25 atau lebih yang tidak perlu berjalan, semua menyedot waktu prosesor dan sumber daya memori. 25 atau lebih!

Sebagai contoh: mungkin Anda memiliki laptop yang bekerja secara nirkabel di rumah Anda tanpa masalah apapun. Namun, bila Anda bawa di perjalanan Anda Anda tidak dapat menghubungkan ke jaringan nirkabel. Anda frustrasi, Anda telah meminta seorang teman untuk membantu, Anda pernah berkunjung ke toko perbaikan PC - dan masih ada sukacita - Anda dapat menggunakan nirkabel hanya di rumah Anda sendiri! Di sinilah The Ultimate Troubleshooter (TUT) datang: beban itu, dan segera itu mengidentifikasi untuk Anda tugas latar belakang yang menyebabkan mimpi buruk ini. Dan ironi: CD instalasi router nirkabel dikirim kepada Anda oleh Internet Service Provider diinstal yang tugas, dan, secara alami, Anda tidak pernah curiga itu mungkin menjadi penyebab semua masalah Anda.

Fitur:
· Memahami segala sesuatu yang berjalan pada PC Anda di latar belakang: siapa yang membuat program itu, apa tujuannya dalam hidup adalah, apakah Anda perlu program itu, apakah Anda mungkin perlu program itu, atau apakah itu benar-benar berbahaya.
· Anda akan dapat melakukan semua ini tanpa henti akan bolak-balik ke halaman Daftar Tugas kami semua informasi dalam halaman Daftar Tugas kita, dan 30% lebih, adalah dalam The Ultimate Troubleshooter, sendiri Task referensi Daftar portabel.
· The Ultimate Troubleshooter jelas mengenai apakah tugas latar belakang tertentu adalah iklan perangkat lunak, atau lebih buruk lagi, software yang mata-mata pada PC Anda. Yang paling penting, The Ultimate Troubleshooter menghindari berbicara kepada Anda dalam jargon teknis yang mendukung menjelaskan hal dalam Bahasa Plain yang kedua pengguna sesekali dan pengguna profesional akan mengerti.
· Anda harus selalu menggunakan program antivirus yang baik pada PC Anda. Namun, bahkan jika Anda tidak, sebagai bonus tambahan The Ultimate Troubleshooter akan mengidentifikasi hingga 60% dari virus yang paling umum.
· The Ultimate Troubleshooter akan memberitahu Anda dengan jelas apa yang harus Anda lakukan jika Anda tidak perlu tugas latar belakang tertentu, dan, dalam banyak kasus, Anda akan dapat menonaktifkan tugas yang benar ada dalam The Ultimate Troubleshooter.
· Dan ada banyak lagi: jika harus ada tugas yang The Ultimate Troubleshooter mengambil tapi untuk yang tidak memiliki bahan referensi, ini akan memberitahu Anda dan Anda pada gilirannya dapat memutuskan untuk memberitahu kami dengan sentuhan tombol, dalam dengan cara yang sama persis yang konsultan kita sendiri lakukan ketika di klien.
· Juga, jika Anda ingin tahu apa yang ada di PC Anda, The Ultimate Troubleshooter akan memberitahu Anda semua yang anda perlu tahu tentang PC Anda: hard disk, memori, kartu grafis, modem, kartu jaringan, motherboard, CPU, dll, dll ..
· Kita sekarang telah menambahkan modul Taman yang melakukan sebagian besar tugas file sistem pemeliharaan yang digariskan dalam dokumen terkenal kita "Biasa Taman". Modul ini akan memungkinkan Anda, melalui beberapa klik mouse sederhana, untuk unclog PC Anda dari file-file sementara tak berujung, dari kiri-atas data dari sesi Internet Anda, jejak dari halaman web Anda dikunjungi, dan banyak lagi, sehingga Anda dapat sama sekali kali menjalankan PC rata-rata dan ramping!
· Troubleshooters jaringan Perusahaan dan Profesional juga akan mencintai apa yang kita tahu PING terbaik dunia, Route Trace, dan fungsi WHOIS. Selama bertahun-tahun kami menggunakan program pihak ketiga untuk tugas-tugas pemecahan masalah kami jaringan tetapi tidak memiliki semua fitur yang kita inginkan dalam PING, Trace Route, dan modul WHOIS, jadi kami baru dikembangkan kita sendiri dan termasuk semua fitur yang kita inginkan begitu lama, dan hasilnya adalah yang terbaik yang dapat ditemukan di mana saja.

Perubahan 4,92:
* Latest Tugas, Jasa, dan deskripsi Startups dan rekomendasi. 6-Maret-2010. (132 entri baru, entri 16 revisi)
* Perbaikan perilaku Kecil bawah Windows 7



A staggering 65% of problems which a PC encounters (lockups, crashes, blue screens of death, computer is running slow, sluggish PC), whether in business or at home, are not caused by hardware problems, they are not caused by viruses, they are not caused by spyware — they are caused by background tasks belonging largely to legitimate and well-known software you use every day !


The average PC has 25 or more background tasks which do not need to be running, all sucking up processor time and memory resources. 25 or more !

For example : perhaps you have a laptop which works wirelessly in your home with no problems whatsoever. However, when you take it on your travels you are unable to connect to any wireless network. You’re frustrated, you’ve asked a friend to help, you’ve been to the PC repair store — and still no joy — you can use wireless only in your own home !! This is where The Ultimate Troubleshooter (TUT) comes in : load it, and immediately it identifies for you the background task which is causing this nightmare. And the irony : the wireless router installation CD sent to you by your Internet Service Provider installed that task, and, naturally, you never suspected it might be the cause of all your problems.

Features:
· Understand everything that is running on your PC in the background: who makes that program, what its purpose in life is, whether you need that program, whether you may need that program, or whether it is downright harmful.
· You will be able to do all this without endlessly going back and forth to our Task List pages all the information in our Task List pages, and 30% more, is within The Ultimate Troubleshooter, your own portable Task List reference.
· The Ultimate Troubleshooter will clearly highlight whether a particular background task is advertising software, or, worse, software that spies on your PC. Most importantly, The Ultimate Troubleshooter avoids speaking to you in technical jargon in favour of explaining things in Plain Language which both occasional users and professional users will understand.
· You should always use a good antivirus program on your PC. However, even if you do not, as an added bonus The Ultimate Troubleshooter will identify up to 60% of the most common viruses.
· The Ultimate Troubleshooter will tell you clearly what you should do if you do not need a particular background task, and, in most cases, you will be able to disable that task right there within The Ultimate Troubleshooter.
· And there is lots more: if there should be a task which The Ultimate Troubleshooter picks up but for which it has no reference material, it will tell you and you can in turn decide to let us know at a touch of a button, in the exact same manner that our own consultants do when at clients.
· Also, if you want to know what is in your PC, The Ultimate Troubleshooter will tell you everything you need to know about your PC : hard disk, memory, graphics card, modem, network card, motherboard, CPU, etc, etc...
· We have now added a Housekeeping module which performs most of the file system maintenance tasks outlined in our famous "Regular Housekeeping" document. This module will allow you, through a few simple mouse clicks, to unclog your PC of endless temporary files, of left-over data from your Internet sessions, of traces of the web pages you visited, and more, so that you can at all times run a mean and lean PC !
· Corporate and Professional network troubleshooters will also love what we know are the world's best PING, Trace Route, and WHOIS functions. For years we used third party programs for our network troubleshooting assignments but none had all the features we wanted in PING, Trace Route, and WHOIS modules, so we recently developed our own and included all the features we had wanted for so long, and the result is the best that can be found anywhere.

Changes in 4.92:
* Latest Tasks, Services, and Startups descriptions and recommendations. 6-March-2010. (132 new entries, 16 revised entries)
* Minor behaviour improvements under Windows 7



Mungkin Anda Perlu Membaca Artikel Dibawah Ini:



Dipostkan Oleh Hosting Syafii on 08.22. Dengan Judul . Sahabat dapat mengikuti artikel ini melalui RSS 2.0. Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini. Jangan lupa tinggalkan pesan dibawah, semoga pesan sahabat bisa membuat kami lebih semangat untuk menambah artikel-artikel selanjutnya

0 komentar for "Ultimate Troubleshooter 4.92 Database 04.02.2011 | 41.3 Mb"

Leave a reply

1- Bahsa Jiwa 2- Cinta Dalam Cinta 3- Cinta Seorang Kekasih 4- Harapan Bertepi 5- Kaca Yang Berdebu 6- Sejatinya Cinta 7- Senandung Rindu 8- Shalatlah Dek 9- Shalawat 10- Teman Sehati 11- Unique
Select All, Ctrl+C, Pastekan Diblog Sahabat

Jika para sahabat sudah memasang banner saya diblog sahabat, silahkan klik button dibawah ini kemudian kasih pesan bahwa sahabat sudah menempelkan banner saya di alamat blog saya yang http://1xmabsul08.blogspot.com. saya ucapkan terimakasih banyak

Komentar Mereka

Artikel Terbaru